One Piece Odyssey Akan Dirilis Awal Tahun Depan

Bandai Namco telah menggeser tanggal perilisan One Piece Odyssey sedikit lebih lama. Awalnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 ini, namun kini Liffy dan kru Topi Jerami akan hadir di konsol PS4, PS5, dan Xbox Series pada tanggal 12 Januari mendatang. Untuk versi PC akan datang satu hari lebih telat, yakni pada tanggal 13 Januari, 2023.

Bersamaan pengumuman tersebut Bandai Namco juga menghadirkan sebuah trailer baru yang ditampilkan pada acara Tokyo Game Show 2022, yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Trailer One Piece Odyssey memberikan teaser cerita dari Waford, “pulau legendaris” dimana kru Topi Jerami terdampar. Mereka bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Lim, yang waspada dengan status mereka sebagai bajak laut, dan mencuri serta memencarkan kekuatan para kru Topi Jerami. Kini kekuatan para kru dikunci pada artifact kubus, dan mereka harus menjelajahi Warford untuk mengumpulkan artifact tersebut agar kekuatan mereka kembali. Lim juga membawa mereka ke “tempat khusus” dimana mereka bisa mengunjungi dunia yang berada pada ingatan mereka, yang menunjukan Princess Vivi, dan Kerajaan Alabasta. Alabasta sendiri merupakan tempat dari Alabasta Arc yang merupakan salah satu perjalanan Topi Jerami yang paling penting.

Selain itu bagi kalian yang melakukan pre-order akan mendapatkan beragam bonus, seperti outfit pre-time skip, 10 Energy Apple, dan yang lainnya. Selain itu game ini juga akan memiliki Digital Deluxe Edition yang berisikan 2 Petite Jewelry, outfit Sniper King, 100 ribu Beries, dan Adventure Expansion Pack.

One Piece Odyssey sendiri nantinya akan diriis di PS4, PS5, dan Xbox Series pada 12 Januari, sedangkan untuk PC pada 13 Januari, 2023.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More