Open Beta Battlefield 2042 Akan Digelar Pada Bulan September

Diumumkan oleh Electronic Arts bahwa open beta untuk game Battlefield 2042 akan dibuka pada bulan September mendatang. Para anggota EA Play dan pelanggan yang telah melakukan pre-order game ini dalam versi apapun akan mendapatkan early access ke open beta.

Edisi standard dari Battlefield 2042 di jadwalkan untuk dirilis pada tanggal 22 Oktober, 2021 mendatang, dengan harga 59.99 USD untuk Xbox One, PS4, dan PC. Sedangkan untuk versi next-gen, Xbox Series X/S dan juga PlayStation 5 dilabeli harga yang lebih mahal,yakni sebesar 69.99 USD.

Namun, bagi para pemain yang memilih untuk melakukan pre-order Battlefield 2042 Gold Edition harus merogoh kocek lebih dalam, yaitu sebesar 89.99 USD untuk platform PC, dan 99.99 USD untuk konsol. Atau kalian mungkin lebih tertarik untuk mendapatkan Battlefield 2042 Ultimate Edition dengan harga 109.99 USD di PC dan 119.99 di konsol. Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa jika kalian melakukan pre-order versi apapun, maka kalian bisa mulai mengakses game ini pada tanggal 15 Oktober, 7 hari lebih awal.

DICE sendiri belum lama ini mengumumkan bahwa Battlefield 2042 akan mendukung cross-play dan juga cross-progression.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/06/RevealScreenshot_14_VistaOrbital_3840x2160_NoLogo-scaled.jpg

Pada waktu yang sama, disebutkan bahwa mereka telah menunda technical playtest yang telah direncanakan sebelumnya dari awal bulan Juli, ke musim panas tahun ini untuk mendapatkan kesempatan menguji fungsionalitas dari cross-play.

Game multiplayer-only, dan always online ini akan mendukung map dengan jumlah pemain hingga 128 orang, yang menghadirkan dynamic weather dan lingkungan yang berbahaya lainnya. Namun untuk versi dari Xbox One dan PlayStation 4 hanya bisa mencakup maksimal 64 pemain, dan juga memiliki ukuran peta yang lebih kecil.

Selain itu EA juga mengumumkan Portal Mode untuk Battlefield 2042, dimana mode ini akan mengizinkan para pemain untuk mendesain pengalaman bermain mereka sendiri dengan menggabungkan berbagai konten baru dan klasik, termasuk peta, class, faction, dan juga equipment.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More