Open Beta Battlefield 2042 Telah Menarik 7.7 Juta Pemain

Dilansir dari publisher Electronic Arts, open beta game Battlefield 2042 pada bulan lalu telah berhasil menarik 7.7 juta pemain. Anggota EA Play, dan para gamer yang melakukan pre-order mendapatkan early access 48 jam ke beta, dimana telah dibuka kepada seluruh pemain pada tanggal 8 Oktober, dan berlangsung sampai dengan 10 Oktober.

Pada panggilan pendapatan kuartal kedua EA pada hari Rabu kemarin, CEO Andrew Wilson mengatakan bahwa beta game tersebut telah menarik 3.1 juta pemain pada periode early access, membuatnya menjadi event early access terbesar yang ada di dalam sejarah publisher.

Beta Battlefield 2042 menghadirkan mode Conquest pada map Orbital yang telah diperlihatkan pada trailer yang mengungkapkan game ini, dimana para pemain terlihat bertarung untuk memperebutkan kontrol sebuah situs peluncuran roket di Kourou, Guyana Prancis.

Setelah beta ini usai, sang developer DICE memastikan kepada para gamer bahwa sejumlah fitur yang tidak ada di beta, dari pengujian Battlefield 2042, akan tersedia di versi akhir game tersebut.

Pada awal hari ini, dikonfirmasi bahwa para anggota EA Play dan Xbox Game Pass akan mendapatkan sebuah akses 10 jam ke trial Battlefield 2042.

Anggota EA Play, termasuk pelanggan Xbox Game Pass, dan Game Pass Ultimate, akan dapat memulai free trial ini pada tanggal 12 November mendatang.

Pada pertengahan bulan September kemarin, EA telah menunda perilisan Battlefield 2042, dari tanggal 22 Oktober sampai dengan 19 November. Namun, para pemain yang melakukan pre-order Battlefield 2042 Gold dan Ultimate akan mendapatkan akses penuh ke versi full game tersebut satu minggu menjelang perilisan resminya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More