Open Beta FFXIV PlayStation 5 Akan Hadir Pada Bulan April

Sebuah versi PlayStation 5 untuk game FFXIV telah diungkap pada saat akhir acara yang mengumumkan ekspansi game ini berikutnya, Endwalker. Sebuah open beta untuk versi dari game ini akan hadir pada tanggal 13 April, 2021. Yang akan muncul menjelang perilisan ekspansi yang dijadwalkan hadir pada musim gugur tahun ini.

Open beta ini akan dapat diakses untuk para pemain baru dan pemain lama. Open beta ini juga akan tersedia melalui free trial yang ada di game ini, yang akan termasuk core dari game ini, dan expansion pack pertama, Heavensward. Selain itu, para pemain yang telah memiliki game ini di PlayStation 4 dapat melakukan upgrade ke versi PlayStation 5 secara gratis.

FFXIV di PlayStation 5 akan menghadirkan berbagai peningkatan dibandingkan versi PlayStation 4. Peningkatan ini termasuk waktu loading yang lebih cepat dan resolusi 4k, dan frame rate yang lebih baik.

Versi full dari Final Fantasy XIV untuk PlayStation 5 akan tersedia setelah open beta berakhir. Ekspansi baru, Final Fantasy XIV: Endwalker telah dijawalkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini. Dimana akan menghadirkan konten cerita baru, dungeon, perubahan sustem, dan dua job baru. Salah satunya adalah healing job bernama Sage, sedangkan job lainnya adalah melee DPS. Namun informasi lebih lanjut mengenai ekspansi ini masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More