Open Beta Resident Evil Re:Verse Akan Dibuka Hari Ini

Capcom baru-baru ini mengumumkan kembali periode untuk open beta test Resident Evil Re:Verse. Beta test ini akan dimulai pada tanggal 21 April 2021, yakni hari ini, pada jam 2:00 AM ET/1:00 PM WIB, sampai dengan tanggal 22 April, 2021 pada waktu yang sama.

Beta test ini akan tersedia bagi siapa saja yang mendownload client game ini di PlayStation Store, Microsoft Store, atau Steam. Hal lain yang dibutuhkan adalah memiliki sebuah Capcom ID yang terdaftar, dan menghubungkan pada platform game tersebut.

Open beta test sebelumnya telah digelar pada tanggal 8 April kemarin sampai dengan 11 April, 2021. Namun, Pengujian tersebut terganggu ditengah-tengah karena maintenance darurat yang disebabkan oleh permasalahan matchmaking. Capcom mengkompensasi dengan membuat akun Twitter baru yang di dedikasikan untuk permasalahan dan maintenance Re:Verse, dan Capcom juga memberikan beta test tambahan dari tanggal 14 April sampai dengan 16 April, 2021.

Resident Evil Re:Verse sendiri merupakan sebuah game multiplayer online dimana empat sampai enam peman akan bertarung dalam sebuah deathmatch selama lima menit. Para pemain bisa memilih sebuah avatar yang berdasarkan karakter dari seri Resident Evil, dari Jill Valentine sampai dengan Joe Baker dari Resident Evil 7. Seorang pemain yang terbunuh akan respawn kembali sebagai sebuah bioweapon yang akan menyerang pemain lainnya.

Untuk mendapatkan game ini, kalian cukup membeli Resident Evil Village yang akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC pada tanggal 7 Mei mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More