Open Beta Untuk Battlefield Mobile Telah Tersedia di Sejumlah Wilayah

Electronic Arts baru-baru ini telah merilis open beta Battlefiled Mobile dalam lima negara di Asia Tenggara.

Pada minggu ini open beta tersebut dirilis untuk perangkat Android di Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Pra-registrasi untuk game ini juga kini telah tersedia untuk sejumlah wilayah setelah perilisan betanya.

Dilansir dari FAQ game ini menyebutkan bahwa Battlefield Mobile merupakan sebuah game yang dapat di download secara gratis dan akan memiliki Battle Pass sendiri, berbagai item kosmetik, dan unlockable yang unik untuk game mobile ini. Lebih lanjut, berbagai barang yang dapat dibeli hanya untuk kosmetik saja dan tidak akan memberikan dampak pada gameplay atau performa pemain.

Battlefield Mobile sendiri saat ini tengah dikembangkan oleh Industrial Toys, studio yang dikepalai oleh pendiri Bungie dan mantan CEO Alex Seropian, yang telah diakuisisi oleh EA pada tahun 2018 kemarin.

Beta ini berisikan mode tradisional Battlefield seperti Conquest and Rush, dan berbagai peta yang sudah ada seperti Noshahr Canals, dan Grand Bazaar di Battlefield 3.

Pada saat panggilan pendapatan pada bulan Mei kemarin, CEO dari EA, Andrew Wilson mengatakan bahwa Battlefield Mobile kemungkinan akan tiba pada tahun ini atau awal tahun depan sesuai dengan progress pengujian.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More