Opening Phantasy Star Online 2 New Genesis Diungkap

Phantasy Star Online 2 New Genesis akan dirilis di Jepang pada tahun 2021 mendatang di konsol PS4, Nintendo Switch, dan PC.

Sega belum lama ini telah merilis sebuah video baru yang menampilkan opening sinematik dari game MMORPG yang akan segera hadir nanti, Phantasy Star Online 2 New Genesis. Sega juga mengungkap key art, yang menampilkan seorang karakter pemain dengan berlatar belakang dunia baru. Layanan MMO ini akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC di Jepang.

Opening Phantasy Star Online 2 New Genesis Diungkap

Keduanya, sinematik pembuka dan key art menampilkan overhaul dari game original Phantasy Star Online 2. Video promosi yang dihadirkan menampilkan para karakter pemain berlari melewati wilayah yang besar dan luas, dan juga mengalahkan sebuah musuh yang besar dengan cara yang mengesankan. Video tersebut berbeda dengan video Phantasy Star Online 2 lainnya yang tidak menggunakan engine yang digunakan untuk melakukan render pada video baru ini. Sega juga memberikan berbagai peningkatan kualitas dari model karakter. Video yang dibagikan oleh Sega ini tersedia dalam resolusi 4K, dan 60 FPS, yang bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Selain itu, Sega telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar beberapa tes closed beta di Jepang untuk game ini. Bagi kalian yang berada di Jepang, dan pernah memainkan game Phantasy Star Online 2 di PC dapat mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dalam closed beta, hingga tanggal 4 Januari tahun depan.

Phantasy Star Online 2 New Genesis akan dirilis di Jepang pada tahun 2021 mendatang di konsol PS4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More