Opening Tsukihime Remake Berfokus Kepada Shiki dan Arcueid

Untuk merayakan perilisan game Tsukihime Remake, Type Moon Games telah membagikan sebuah animasi pembuka game tersebut secara penuh di channel YouTube mereka. Opening ini awalnya telah diperlihatkan pada bulan Desember tahun lalu sebagai bagian dari teaser trailer untuk Tsukihime – A Piece of Blue Glass Moon -, namun kini tersedia sebagai standalone video.

YouTube player

Opening dari Tsukihime Remake berfokus kepada prontagonis Shiki Tohno dan Arcueid Brunestud, heroine utama dan karakter utama dalam rute pertama game ini. Meski mayoritas dari video ini berfokus pada demonstrasi Mystic Eyes of Death Perception milik Shiki, dan kekuatan bertarung Arcueid, video ini juga menampilkan karakter lainnya, seperti Satsuki Yumizuka, dan Akihiro Inui. Heroine lainnya, seperti Akiha, dan Kohaku serta Hisui juga muncul. Diperlihatkan juga Ciel, heroine dari rute kedua. Pada saat Tsukihime Remake dirilis, hanya berisikan rute “Near Side” saja dari Arcueid dan Ciel. Sedangkan “Far Side” untuk karakter seperti Akiha, Kohaku, dan Hisui saat ini tengah dikembangkan.

Untuk animasinya, ditangani oleh studio anime Ufotable. Ufotable sendiri sudah cukup lama menangani berbagai proyek dari Type-Moon, dan bertanggung jawab untuk berbagai adaptasi Type-Moon juga, seperti Fate/Stay Night: Heaven’s Feel, Fate/Zero, dan The Garden of Sinners.

Tsukihime Remake sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, dan PlayStation 4 di Jepang. Melty Blood: Type Lumina, sebuah game fighting yang berisikan berbagai karakter Tsukihime akan dirilis secara global pada tanggal 30 September mendatang untuk Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More