Opini: Kenapa Xbox Series X Akan Tunduk Pada PS5

XBOX ONE SERIES X CULUN, Suatu analisa super keren.

Dengan mendekati rilisnya PS5, gw sebagai analis sotoy tingkat dewa akan mencoba memberikan insight yang luar biasa mencengangkan kalian.

Apakah kalian sudah siap membaca analisa gw, Siapkan tempat duduk yang nyaman, teh atau kopi sesuai selera disamping anda, jangan lupa rekening tabungan untuk beli day one PS5 dan ikut membully XBOX

Berdasarkan rumor rumor yang beredar, Gw menganalisa kalau ada beberapa hal yang akan membuat Xbox series X telentang sampe kelojotan dan nungging nungging melawan PS5 di generasi ini.

Alasan pertama gw kenapa XBOX SERIES X culun banget adalah.

1). Nama Xbox itu sangat tidak kreatif semi dungu

Gw gak tau siapa yang menjabat sebagai kreatif director di Xbox, yang jelas gw yakin kalau tahun ini bonusnya gak bakal cair.

Coba kita gunakan otak kita sebentar, tarik nafas dalam dalam dan coba katakan Xbox series X, bunyi bunyinya udah fail kayak WiiU, orang awam akan tidak bisa membedakan mana console baru, mana yang benar, mana yang salah, dan kenapa asuransi jiwasraya merugi.

Kebenaran memang harus ditegakkan, meskipun kadang2 kalau bangun pagi yang tegak bukanlah kebenaran, karena ada yang bulat tapi bukan tekad.

Kali ini kebenaran yang hakiki adalah poor choice of name.

Kalau gw jadi Billgates, gw akan segera terbang ke kantor Xbox, semua tindakan humanitarian akan gw tinggalkan, karena ini adalah bencana yang lebih besar.

Kenapa namanya tidak catchy dan menarik, Xbox Ultimate misalnya, atau bisa juga Xbox..

Ya pokoknya gitulah, ternyata susah juga kasih nama console..

tapi bodo amatlah gw gak dibayar juga sama microsoft.

2). Setahun tidak ada game ekslusif.

Kalau Xbox itu anak kuliah, IPnya sudah pasti nasakom (nasib satu koma) di semester 8, udah gitu skripsinya baru bab 1, dengan judul skripsi Korelasi antara penjualan dan video game dan Meningkatnya tingkat perceraian di kalangan anak muda, jelas gak ada hubungannya memang tapi memang itu yang dilakukan oleh Xbox

Xbox pikir dengan teknologi yang ajib, dia akan sukses merajai console generasi sekarang, Keliru kamu ferguso.
Tanpa game yang ekslusif maka hampir bisa dipastikan kalau Bocah bocah high tech berkantong tebal akan mengutamakan main di PC yang dengan GTX2080nya sudah pasti membuat vga xbox series x menggelinjang.

Jelas console gamer akan memilih menggunakan PS5 sebagai next gennya, karena ada benefit game ekslusif di game besutan dewa sony.

Intinya without killer app di awal suatu console udah bisa dipastikan dead on arrival.

3).Bentuk consolenya kayak kolkas mini tempat simpen suntikan diabetes.

Kalau gw sebagai user, jelas mau bentuk console yang menarik di hati dan bisa dipamerkan di ruang entertainment, Sekarang coba bayangkan tamu anda datang kerumah, terus mereka melihat console anda, udah jelek, agak bantet, item lagi.

Gak ada sexy sexynya.

Kotak, panjang kayak celengan tahun 70an, Di jaman dimana design merupakan salah satu faktor utama produk elekronik berani beraninya Microsoft menantang pasar dengan produk setidak kreatif ini.

Mungkin ada kalian yang langsung marah dan berkata, THIS IS BULLSHIT! XBOX ONE ITU SEXY!

Tapi kenyataannya pada saat gw lagi discuss sama temen temen gw anak Marketing, mereka semuan setuju kalau emang bener kalau xbox one series X lebih mirip mini fridge daripada console, lengkap dengan exhaustnya di atas.

4. Support untuk market negara Indonesia mana cuy?

Loe semua harus tau kalau gw bukan fans berat Sony atau semacamnya, Tapi sangatlah tidak pantas kita sebagai seorang patriot yang baik membeli mesin console dimana negara kita sama sekali tidak dianggap.

Gamer di negara kita banyak dan punya duit, apa alasan Microsoft (Yang resmi memiliki perusahaan disini) tidak sama sekali memberikan support ke Indonesia?

Produk yang kalian beli disini tidak punya garansi resmi!

Tokonya masih pake Harga mata uang asing!

Elektronik itu yang penting adalah after sales service, dan Console jaman sekarang yang penting pembelian game digital.

Kalau memang Indonesia tidak dianggap maka harapan Xbox one series X minimal untuk gw sudah berakhir sama seperti artikel ini yang juga terpaksa harus diakhiri karena editor gw bilang kenapa loe sama xbox one series x kok bawa bawa support negara indonesia padahal Switch gw bela2in mulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More