Opsi SMAA Akan Kembali Lagi di Genshin Impact Versi PC

Megikuti penghapusan dari anti-aliasing di update Genshin Impact 3.2, HoYoVerse memberikan sebuah konfirmasi bahwa subpixel morphological anti-aliasing (SMAA) akan kembali lagi ke Genshin Impact versi PC.

Sebelumnya ketika update tersebut tiba di tanggal 2 November kemarin, para pemain genshin di PC menemukan bahwa opsi anti-aliasing tersebut telah dihapus, dan diganti dengan opsi FSR 2. Namun berdasarkan ringkasan update menyebutkan bahwa hal tersebut adalah sebuah permasalahan yang telah diketahui dan pihak HoYoverse akan memperbaikinya sesegera mungkin.

Bagi yang belum mengetahui, opsi yang melibatkan anti-aliasing merupakan sebuah opsi yang akan mempercantik tampilan grafis game kalian, dan dengan mengaktifkan anti-aliasing maka tampilan visual game kalian akan lebih mulus. Dan sebelum update 3.2 ini, para pemain Genshin di PC dapat memilih SMAA, temporal anti-aliasing (TAA), atau tidak menggunakannya sama sekali. Dan setelah update terbaru tiba hanya terdapat pilihan AMD Fidelity Super Resolution 2 (FSR 2) saja. Opsi SMAA dan TAA telah dihapus.

Berdasarkan ringkasan update di bawah “known issues”, HoYoverse menyebutkan bahwa opsi anti-aliasing lainnya akan kembali lagi pada sebuah update, dengan nantinya para pemain akan mendapatkan opsi “None,” “FSR 2,” dan “SMAA”.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Anroid, iOS, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More