Origins Akan Menjadi Update Terakhir Untuk No Man’s Sky

YouTube player

Sebuah update baru yang disebut dengan Origins akan datang untuk No Man’s Sky minggu depan.

Hello Games telah mengumumkan update terbarunya untuk No Man’s Sky, Origins, akan dirilis minggu depan. Menurut studio, detail lebih lanjut dan patch notes akan dirilis lebih dekat dengan peluncuran Origins.

Alih-alih membahas Origins secara lebih detail, postingan blog membahas pembaruan sebelumnya yang dibuat untuk game tersebut. Itu menyatakan, bagaimanapun, pembaruan tersebut belum akan menjadi yang terbesar, tetapi ini adalah “awal dari sesuatu yang baru.”

Ini juga menyebut pembaruan berikutnya sebagai “langkah kecil lain dalam perjalanan yang lebih panjang.” Sampai minggu depan.

“Kami tahu ada minat yang besar di komunitas untuk konten No Man’s Sky,” tulis Hello Games dalam pengumumannya, “dan tim telah bekerja keras tahun ini untuk mengirimkannya dalam keadaan sulit. Kami telah diam, tetapi kami tetap tenang. selalu mendengarkan dan fokus pada peningkatan permainan yang disukai dan sangat disukai tim kami. ”

Pembaruan sebelumnya untuk game ini adalah Desolation yang memungkinkan kamu menyelamatkan dan mencoba bertahan di “puing puing berhantu” dari kargo yang dihasilkan secara prosedural. Hal ini juga berisi konten cerita tambahan, peningkatan pertempuran, penyesuaian kapal barang, dan beberapa pembaruan kualitas hidup.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More