Otomate Ungkap Radiant Tale, dan Tiga Visual Novel Lain Untuk Nintendo Switch

Idea Factory dan Otomate mengumumkan bahwa mereka akan membawa empat lagi visual novel ke konsol Nintendo Switch, yakni, Amnesia World, Hakuoki Shinkai Reimeiroku, Radiant Tale, dan Soukaitenki. Kedua perusahaan ini mengumumkan berita ini melalui akun Twitter Otomate dengan beberapa cuitan tambahan.

Berikut serangkaian detail mengenai setiap game dan tanggal perilisannya yang telah diterjemahkan oleh Siliconera.

Pertama adalah Amnesia World, untuk Nintendo Switch. Otomate akan menghadirkan game ini ke Switch untuk merayakan ulang tahun ke 10 Amnesia. Diilustrasikan oleh Mai Hanamura, cerita game ini akan berfokus ke dunia pararel, kehilangan ingatan, dan keajaiban. Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 Agustus mendatang.

YouTube player

Selanjutnya, Hakuoki Shinkai Reimeiroku untuk Nintendo Switch. Game ini akan bertempat sebelum prontagonis dari Hakuoki Shinkai bertemu dengan karakter lainnya. Di produksi oleh Tsunekiyo Fujisawa, cerita game ini adalah fiksi sejarah yang terjadi selama periode Edo. Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Agustus 2021.

YouTube player

Kemudian, Radiant Tale, untuk Nintendo Switch. Game baru Otomate ini akan bertempat pada sebuah sirkus dengan setting fantastis. Kagero Usuba akan menangani desain untuk karakter utama game ini. Ceritanya akan menceritakan seorang gadis muda yang merindukan kehidupan normal. Sejauh ini, game ini masih belum memiliki jendela perilisan.

YouTube player

Yang terakhir adalah Soukaitenki untuk Nintendo Switch. Game ini merupakan game kolaborasi anatara Otomate, Toho Animation, dan Plus 81. Ketiga perusahaan ini akan menghadirkan stage play dari game ini, yang dimulai pada tanggal 8 Desember sampai dengan 12 Desember, 2021, di Theater 1010 di Kita-Senju, Tokyo. Game ini akan dirilis pada musim semi tahun depan.

YouTube player

Amnesia World, Hakuoki Shinkai Reimeiroku, Radiant Tale, dan Soukaitenki, semuanya akan dirilis di Nintendo Switch di Jepang. Sayangnya sampai saat ini masih belum terdapat kabar apakah game ini akan mendapatkan lokalisasi atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More