Outer Wilds Secara Resmi Mendapatkan Ekspansi Tahun Ini

Outer Wilds mendapatkan sebuah update belum lama ini dari Annapurna Interactive Showvase. Dalam acara yang berdurasi sekitar 40 menit, sang publisher menampilkan gameplay baru untuk game eksklusif PS, Stray, sebuah update untuk Solar Ash, dan yang lainnya. Namun yang menjadi bintang adalah informasi mengenai game penjelajahan luar angkasa, yang menghadirkan sebuah trailer baru untuk DLC ekspansi dari developer Mobius Digital.

Outer Wilds, yang terkadang tertukar dengan game The Outer Worlds, merupakan sebuah game yang dirilis pada tahun 2019 dan menjadi salah satu game yang disambut di tahun tersebut. Sejak saat itu, game ini berhasil memiliki sebuah fanbase berkat gameplay unik, musik, cerita yang mencekap, dan yang lainnya. Game ini berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan sejak dirilis, termasuk game terbaik 2019 dari BAFTA, dan kini mendapatkan sebuah ekspansi.

YouTube player

Trailer ekspansi Echoes of the Eye dimulai mirip dengan Outer Wilds. Namun kemudian seketika berubah menjadi mencekam, dimana hal ini juga terjadi di dalam gamenya. Trailer tersebut memperlihatkan beberapa area baru, puzzle-puzzle yang baru dan yang lainnya. DLC ini akan hadir dua bulan lagi, pada tanggal 28 September, 2021 mendatang.

Creative Director, Alex beachum memperkenalkan trailer ini, dan memberikan sebuah update pada saat Annapurna Interactive Showcase. Dilansir dari Beachum, Echoes of the Eye akan menjadi satu-satunya ekspansi untuk Outer Wilds.

Mobius Digital juga memberikan sebuah update untuk versi Switch dari Outer Wilds. Dimana game tersebut masuk dikerjakan, dan direncanakan para gamer bisa menikmati game ini di Switch pada musim liburan nanti.

Outer Wilds sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More