Outriders Kemungkinan Akan Hadir di Xbox Game Pass

Xbox belum lama ini memberikan teaser bahwa game dari Square Enix dan People Can Fly yang berjudul Outriders, kemungkinan akan hadir ke layanan Xbox Game Pass. Teaser ini diberikan melalui serangkaian cuitan dari akun media sosial Xbox.

Seperti yang disebutkan oleh Eurogamer, cuitan terakhir dari akun Xbox Game Pass secara mendasar menyebutkan bahwa game co-op RPG loot dari Square Enix tengah menuju layanan berlangganan ini.

Meski teaser ini mungkin dikonfirmasi benar, tidak ada indikasi kapan game tersebut akan tersedia untuk para pelanggan Xbox Game Pass, namun dengan petunjuk ini menjelang perilisannya, kemungkinan game tersebut akan hadir lebih cepat dari pada dugaan. Untuk gamenya sendiri, Outriders akan dirilis pada tanggal 1 April mendatang.

Belum lama ini telah terdapat kabar bahwa Outriders tidak akan menjadi sebuah live servie game, namun pihak developer tidak akan meninggalkan game tersebut setelah dirilis. Dan juga, terlepas seberapa banyak pemain yang tertarik kepada game ini, jika game ini dirilis di Xbox Game Pass, Outriders tidak akan memiliki server tersendiri.

Mengenai Xbox Game Pass sendiri, kedepannya, diketahui bahwa Microsoft kemungkinan akan memberikan family plan seperti Spotify untuk Xbox Game Pass. Selain itu, akhir-akhir ini Xbox sendiri telah meningkatkan apa yang dapat ditawarkan oleh Xbox Game Pass.

Sumber: VG247, Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: