Outriders “Sangat Mengejutkan” Square Enix

Bos Square Enix, Yosuke Matsuda telah mengungkapkan bahwa pihak publisher “sangat terkejut” dengan keberhasilan IP shooter baru mereka, Outriders, dan mengatakan bahwa kerja sama dengan Microsoft yang membuat game tersebut tersedia di Xbox Game Pass sejak hari pertama “juga menguntungkan mereka.”

Berbicara mengenai Outriders dalam sebuah panggilan investor belum lama ini, sebuah transkrip bahasa Inggris telah dirilis baru-baru ini, dimana Matsuda mengatakan bahwa seri tersebut telah mendapatkan awal yang baik meski terdapat permasalahan pada perilisannya.

“Terkait dengan tanggapan terhadap Outriders, meski terdapat sedikit masalah dengan bug dan sejenisnya ketika dirilis, kami yakin ini telah menjadi awal yang baik bagi IP baru,” ujar Matsuda.

“Selain itu, kami sangat terkejut karena rasio penjualan digital untuk game tersebut sangat tinggi, dan jumlah pemain aktif juga melampaui ekspektasi kami.”

“Kami percaya bahwa keputusan kami untuk membuat Outriders tersedia di Xbox Game Pass milik Microsoft pada saat game tersebut dirilis juga menguntungkan kami.”

Belum lama ini People Can Fly telah mengungkapkan bahwa mereka akan meningkatkan rate drop Legendary dari game co-op shooter mereka, dengan menyebutkan bahwa “Legendary Drop Rates, diseluruh platform akan meningkat sebanyak 100 persen.”

Outriders sendiri saat ini bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Google Stadia, dan PC.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: