Overcooked 2 Gratis di Epic Games Store Minggu Depan

Epic Games Store kembali lagi ke format free game seperti biasanya, setelah satu bulan menggunakan format “mystery games”. Pada kemarin malam, diungkapkan dua buah game baru, yang akan menggantikan game gratis minggu ini dalam kurun waktu satu minggu.

Untuk saat ini, kalian bisa menuju ke Epic Games Store untuk mendapatkan game Overcoocked 2 dan Hell is Other Demons secara gratis, Kedua game tersebut akan tersedia secara cuma-cuma sampai dengan tanggal 24 Juni mendatang, dan kemudian akan digantikan dengan game Sonic Mania, dan Horizon Chase Turbo. Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan game tersebut, kalian cukup membuat sebuah akun di Epic Games Store, dan menambahkan kedua game tersebut ke library kalian.

https://twitter.com/EpicGames/status/1405540741212827661?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1405540741212827661%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fepic-games-store-free-games-next-week%2F

Overcooked 2 sendiri awalnya dirilis pada tahun 2018, dan merupakan sekuel dari game multiplayer adventure Team17 yang populer, Overcoocked. Para pemain akan memegang kendali dari salah satu koki kartun, dimana kalian akan membantu mereka untuk membuat masakan dan menghidangkannya ke para pelanggan. Game ini mendapatkan ulasan yang positif dan juga memiliki fanbase yang besar hingga saat ini.

Sedangkan untuk Hell is Other Demons merupakan sebuah bullet-hell shooter dengan pace yang cepat serta memiliki elemen roguelike. Game ini menugaskan para pemain dengan membantai ribuan iblis dan ditemani dengan soundtrack yang menarik.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More