Overwatch 2 dan Diablo 4 Telah Ditunda Kemungkinan Sampai Dengan Tahun 2023

Activision Blizzard dikabarkan telah menunda perilisan Overwatch 2 dan Diablo 4 dari tahun depan ke setidaknya tahun 2023. Berita ini diumumkan belum lama ini pada saat penggilan pendapatan kuartal ketiga perusahaan.

Meski Blizzard mengatakan dibulan Februari kemarin bahwa Overwatch 2 dan Diablo 4 tidak akan dirilis sampai setidaknya tahun 2022, Chief Operating Officer Activision Blizzard, Daniel Alegre mengatakan bahwa sang publisher sebelumnya mengharapkan untuk merilis kedua game tersebut tahun depan.

“Selagi kami menangani kepemimpinan baru dalam Blizzard, dan dengan franchise tersebut sendiri, terutama dalam beberapa peran kunci kreatif, kemudian beberapa konten Blizzard yang direncanakan untuk tahun depan akan mendapat manfaat karena mendapatkan lebih banyak waktu pengembangan agar bisa mencapai potensi penuhnya,” ujarnya.

“Meski kami masih berencana untuk menghadirkan sejumlah konten penting dari Blizzard ke tahun selanjutnya, kami saat ini berencana untuk merilis lebih telat Overwatch 2 dan Diablo 4 dibandingkan yang telah diperkirakan sebelumnya. Kedua game ini merupakan game yang paling di nantikan dalam industri ini, dan tim kami telah membuat langkah besar di kuartal terakhir ini,” lanjutnya.

“Namun, kami percaya dengan memberikan tim kami waktu yang lebih banyak untuk menyelesaikan produksi dan terus mengembangkan sumber daya kreatif mereka untuk memberikan support kepada game tersebut setelah dirilis, yang memastikan bahwa perilisan ini menyenangkan dan melibatkan komunitas selama bertahun-tahun ke depan.”

Meski tanggal perilisan untuk kedua game ini tidak pernah diumumkan, CFO Activision Blizzard, Armin Zerza menegaskan pada hari Selasa kemarin bahwa perusahaan sebelumnya memang telah berencana untuk menghadirkan game ini pada tahun 2022.

“Oleh karena itu, kami saat ini tidak merencanakan kontribusi material dari Overwatch 2, atau Diablo 4 di tahun 2022,” sebutnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More