Overwatch 2 Mendapatkan Cross-Progression, dan Merger Akun

Game Overwatch 2 akan menghadirkan cross-progression untuk seluruh format. Mulai hari ini, kalian sudah dapat melakukan merger pada akun konsol dan PC kalian dari game Overwatch pertama, dimana kalian akan membawa seluruh progression yang telah kalian kumpulkan ke versi baru.

Overwatch 2 sendiri nantinya akan menggantikan game original Overwatch ketika game tersebut dirilis pada tanggal 4 Oktober mendatang. Game ini nantinya juga akan memiliki fitur cross-progression diseluruh platform, dan Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa kalian bisa melakukan merger beberapa akun untuk membawa berbagai progress kalian yang ada di sejumlah akun ke sekuelnya.

Pada Overwatch 2 akan meminta para pemain untuk memiliki sebuah akun Battle.net, bahkan di konsol. Intinya, progress kalian nantinya akan terhubung ke akun kalian akan disimpan diakun Battle.net kalian yang mengizinkan Overwatch 2 untuk berbagi kosmetik, dan membuka kunci di berbagai akun yang terhubung.

Namun, perlu diketahui bahwa hanya terdapat satu kesempatan untuk melakukan merger akun konsol kalian. Jadi pastikan akun yang ingin kalian merger sebelum kalian melakukannya.

Untuk prosesnya adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke akun Overwatch konsol kalian.
  • Ikutin langkah yang ditujukan pada layar untuk melakukan scan sebuah QR code di smartphone kalian.
  • Masukan kode yang ditampilkan pada konsol untuk menghubungkan/membuat sebuah akun Battle.net.
  • Konfirmasi akun kalian pada login berikutnya untuk merger

Kalian dapat melakukan merger akun dari Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan PC namun hanya satu akun untuk setiap platform. Merger akun saat ini merupakan satu-satunya cara untuk para pemain konsol dapat membawa progress mereka ke Overwatch 2, sedangkan untuk pemain PC, progress mereka akan langsung terbawa ke sekuelnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: