Overwatch 2 Mendapatkan Serangan DDOS Pada Hari Perilisannya

Jika kalian kesulitan untuk menemukan sebuah match dalam game Overwatch 2, Blizzard telah membagikan bahwa mereka tengah mengalami serangan DDOS yang mencegah kalian untuk melakukan matchmaking.

Presiden dari Blizzard, Mike Ybarra menyebutkan bahwa server Overwatch 2 tengah mengalami serangan DDOS, dan tim pengembang sedang berusaha untuk mengurangi dampak dari serangan tersebut.

Sejauh ini masih belum diketahui seberapa lama para pemain harus menunggu sampai server-server yang ada di game tersebut dapat berjalan sepenuhnya, dan serangan ini telah merusak perilisan Overwatch 2 yang telah direncanakan oleh Blizzard selama berbulan-bulan.

Di ranah media sosial, tidak sedikit pemain yang membagikan bahwa mereka gagal melakukan matchmaing, dan antrian yang panjang, dimana berhubungan dengan serangan DDOS tersebut.

Dilansir dari halaman resmi Overwatch 2 mengenai serangan ini, para pemain yang ada di PC dan juga konsol menemukan pemberitahuan “Unexpected Server Errors.” bersamaan dengan permasalahan lainnya seperti sejumlah kosmetik tertentu dan item yang tidak muncul dalam koleksi mereka. Selain itu, tidak sedikit juga pemain yang mengalami masalah terputus dari server.

Meski sampai saat ini masih belum terdapat kabar lanjutan, namun kalian bisa menunggu akun Twitter resmi Overwatch untuk mendapatkan berita terbaru mengenai perkembangan masalah ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: