Overwatch League batalkan semua pertandingan di bulan Maret & April

Setelah banyaknya eSport yang harus mengalami perubahan jadwal, penundaan hingga pembatalan, hari ini hadir kembali skenario yang kurang lebih sama kepada game multiplayer FPS besutan Blizzard Enterntainment, yakni Overwatch.

Skenario mengenai virus Corona ini jatuh kepada kompetisi eSport utama mereka yakni Overwatch League, setelah perubahan-perubahan yang dilakukan di awal seperti pembatalan homestand tim yang berada di China dan Korea, hingga pergantian jadwal yang membuat beberapa homestand harus diadakan lebih awal dan ditunda, kali ini hadir lagi masalah baru.

Overwatch League terpaksa membatalkan segala aktivitas homestand yang akan diadakan di bulan Maret dan April, baik di wilayah atlantik maupun pasifik tanpa terkecuali sampai situasi wabah virus Corona ini lebih stabil.

Saat ini pihak dari Overwatch League masih mencoba mencari solusi untuk penjadwalan pertandingan, mengingat beberapa bulan lalu mereka juga membatalkan homestand di china seperti homestand milik Shanghai Dragons, Guangzhou Charge, Hangzhou Spark, dan juga Chengdu Hunter.

Banyak tim Overwatch League yang mengungkapkan kekesalan dan rasa kecewa dari tweet tersebut, termasuk para pemain dan fans itu sendiri.

Jika tidak ada perubahan, maka kita harus bersabar hingga tanggal 9 Maret 2020 untuk menunggu kembalinya Overwatch League, mari kita berharap semoga situasi ini dapat diatasi lebih cepat sehingga Overwatch League dan semua aktivitas di dunia industri dapat kembali normal seperti sebelumnya.

Sumber: Overwatch League

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More