Overwatch League gunakan kucing untuk ban pada Hero Pools.

Sempat beberapa kali dibatalkan untuk sementara hingga ditunda seminggu lebih lambat, akhirnya minggu ke delapan dari Overwatch League pun selesai dilaksanakan (yang mana merupakan minggu kedua dari hero pools bagi Overwatch League dan Overwatch Contender).

Dengan berakhirnya sebuah pekan, maka pihak Overwatch League pun harus melakukan pemilihan hero pools yang akan di ban untuk pertandingan minggu depan, yang mana pada pertandingan sebelumnya hero yang dihilangkan dari rotasi adalah Winston, Soldier: 76, Sombra, dan juga Lucio.

Walau demikian, mengingat produksi Overwatch League berlangsung secara online, maka tiap talent mengadakan pemungutan hero pools ini dengan cara yang lebih unik. Kali ini salah satu talent yang merangkap panelis yakni Salome Gschwind Penski atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Soe.

YouTube player

Pemilihan hero pools ini Soe lakukan dengan diwakilkan oleh kucingnya “Nori” dan “Miso” dalam memilih hero yang harus ditiadakan, dan berikut hero-hero yang dipilih oleh Nori dan Miso:

  • Tank: Wrecking Ball (Pilihan pertama awalnya jatuh pada Zarya, namun karena pemilihan tersebut Soe lupa memasukkan Sigma, maka harus diulang kembali).
  • Damage: McCree, Mei.
  • Support: Brigitte

Hal ini tentu menjadi hal yang lucu, unik dan ramai dibicarakan di komunitas Overwatch League, karena sudah banyak fans yang menantikan agar Mei di banned, dan setelah beberapa kali kegagalan di tangan Sideshow dan talent lain, akhirnya harus di tangan Nori dan Miso lah Mei berhasil dimusnahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More