Overwatch Mendapatkan Crossplay

Fitur crossplay kini akan segera hadir di game Overwatch, dimana kalian akan segera dapat bermain bersama dengan grup kalian. Hal ini dapat terjadi karena berkat update terbaru dari Battle.net, yang dapat mengizinkan para pemain Overwatch untuk bermain dengan pemain lainnya, terlepas mereka berada di platform yang berbeda.

Update ini akan mengizinkan para pemain dari berbagai belahan dunia untuk bergabung dan bermain bersama, selama mereka memiliki sebuah akun Batte.net. Dan tentunya setelah akun tersebut terhubung dengan akun yang sesuai yang ada di konsol.

Jika kalian belum memiliki akun Battle.net dan tidak yakin bagaimana cara membuatnya, atau ingin mengetahui cara untuk menghubungkan platform yang kalian gunakan untuk bermain Overwatch ke sebuah akun Battle.net, tenang saja, karena Blizzard telah memberikan langkah-langkahnya dengan rinci.

Untuk merayakan pdate ini, bagi siapa saja yang masuk ke Overwatch sampai akhir tahun ini akan mendapatkan sebuah Golden Loot Box.

Selain itu, perlu diketahui bahwa meski crossplay mengizinkan kalian untuk bermain bersama pemain lainnya dengan platform yang berbeda, progress dan konten yang sudah dikumpulkan tidak dapat terbawa di sistem yang lainnya.

Dan juga, crossplay akan diaktifkan untuk seluruh mode game dengan pengecualian pada Competitive.

Para pemain Competitive akan terbagi menjadi dua pool, tergantung dengan sistem yang mereka gunakan untuk bermain, konsol atau PC. Untuk alasan keseimbangan, para pemain PC dan konsol tidak akan digabung menjadi pool yang sama untuk pertarungan kompetitif.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: