Pada Trailer Terbarunya, Marvel’s Avenger Lakukan Perubahan Desain Pada Tampilan Karakter Utamanya

Sejak awal Trailer Marvel’s Avenger dirilis pertama kalinya, banyak orang yang beranggapan bahwa ini bisa menjadi salah satu game terbaik di tahun 2020 ini, Namun pada trailer yang ditampilkan ini juga menuai kritik karena tampilan visualnya yang kurang, terutama pada tampilan beberapa karakter avanger, khususnya Black Widow yang terlihat macho.

Sebenarnya perubahan karakter sudah di revisi pada trailer sebelum ini, namun untuk trailer Pre-Order ini sudah mengalami banyak perubahan, seperti wajar Thor yang terlihar lebih muda dan lebih mirip Thor pada Avenger 2: Age of Ultron.

Untuk tampilan lingkungannya dibuat lebih gelap dari sebelumnya, serta ada beberapa area yang berubah pada saat adegan yang sama di trailer sebelumnya. namun sayangnya pada trailer terbarunya ini tidak terlihat tampilan Black Widow dan Captain America apakah mengalami perubahan atau tidak.

Pada trailer ini juga jika pre-order Marvel’s Avenger akan mendapatkan Marvel Legacy Outfit Pack.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More