Paladins Ganti Layar Loading Karena Kurang Budget

ThunderBrush, art director dari game Paladins mengatakan bahwa mereka mengganti splash art karakter 2D di dalam loading screen mereka dengan model 3D karena harus mengurangi budget yang ada.

ThunderBrush membuat pengumuman ini pada akun Twitter mereka, dan menurutnya tim Paladins harus melakukan perubahan ini karena budget yang menipis, dan berdampak pada biaya serta produksi. Keterbatasan ini, mencegah mereka menghadirkan lebih banyak konten baru ke dalam game.

“Secara realistis, tidak mungkin Saya memiliki waktu untuk meningkatkan dan mengisi seluruh karya yang telah lama atau hilang,” ujarnya dalam cuitan di Twitter. “Kami tidak memiliki budget untuk membayar outsourcing untuk fitur ini,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa tim Paladins sedang berusaha mencari cara untuk meningkatkan UI. Hal ini berada di bawah arahan Evil Mojo, Khamomeal.

Namun terlepas dari perubahan yang kurang menyenangkan ini, tidak sedikit gamer yang tidak setuju, dan malah mendukung. Meski keadaan game Paladins tampaknya tidak sehat, Evil Mojo menyebutkan masih akan terus mendukung game tersebut. Thunder Brush juga menyatakan bahwa mereka tengah bersiap untuk membagikan rencana mereka di tahun 2023 ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More