Panic Button Ingin Membuat Port Valheim Untuk Switch

Sulit untuk dipungkiri bahwa Valheim merupakan salah satu game hit sejauh ini di tahun 2021 ini. dimana game indie survival viking ini telah terjual lebih dari lima juta kopi hanya dalam beberapa minggu saja sejak game tersebut dirilis di Early Access Steam. Pencapaian tersebut merupakan sebuah prestasi yang mengesankan untuk sebuah game yang muncul tiba-tiba, dan tentunya kini tidak sedikit orang yang ingin game tersebut hadir ke platform lain seperti Nintendo Switch, termasuk spesialis port di Panic Button.

Valheim bisa disebut sebagai sebuah game yang tepat pada waktu yang tepat, muncul pada saat game multiplayer survival telah menjadi hal yang menarik bagi para pemain berkat berbagai game seperti Rust dalam beberapa bulan terakhir ini, dan popularitas Minecraft. Dengan banyaknya game yang menarik perthatian pada pemain PC dalam waktu singkat, tidak mengherankan jika pemain diluar platform tersebut bertanya kapan Valheim akan hadir ke platform konsol.

Meski pertanyaan tersebut masih belum mendapatkan pertanyaan, Panic Button tampaknya telah siap membawa game tersebut ke platform Nintendo Switch, jika mereka memiliki kesempatan. Nintendo Life belum lama ini betanya kepada pihak studio game menarik mana yang ingin dihadirkan ke Switch. Dimana pertanyaan tersebut ditanggapi oleh Head of Production Dan Hernberg, dengan menyebutkan bahwa ia saat ini “terlalu banyak bermain” Valheim, dan “akan senang untuk mem-port” game tersebut.

Namun, hal tersebut tidak bisa mengkonfirmasi bahwa Valheim akan benar-benar hadir di Switch, namun bukan berarti tidak mungkin. Karena engine dari game ini menggunakan Unity, dan Unity sendiri kompatible dengan Switch, sehingga Panic Button seharusnya tidak akan terlalu kesulitan untuk melakukannya.

Valheim sendiri saat ini telah tersedia di Early Access di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: