Para Demon Akan Hadir di Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Melalui Update Gratis

Developer CyberConnect2 belum lama ini telah mengumumkan sebuah update gratis, setelah perilisan Demon Slayer: The Hinokami Chronicles, yang akan menghadirkan para demon yang bisa kalian gunakan di dalam game. Secara spesifik, CyberConnect 2 akan menghadirkan para karakter demon ke jajaran karakter yang ada di Versus Mode, dimana saat ini telah menghadirkan 18 playable character. Sejauh ini masih belum dikonfirmasi demon mana saja yang akan ditambahkan ke dalam game ini.

Dalam pengumuman yang mirip di PlayStation Blog, CyberConnect2 mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis beberapa free title update setelah Demon Slayer: The Hinokami Chronicles dirilis pada tahun ini. Informasi lebih lanjut mengenai setiap update tersebut akan diumumkan nanti.

Lagi, berita tersebut tidak mengungkap karakter demon apapun yang bisa kalian mainkan. Namun, postingan di PlayStation Blog menghadirkan beberapa gambar dari Spider Demon Rui, dari Arc Natagumo Mountain. Mode cerita di Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan dimulai dari awal sampai dengan Mugen Train, yang membuat, Rui dan beberapa demon lainnya kemungkinan akan menjadi playable character.

Contohnya seperti demon Tsuzumi Mansion, yang muncul pada material promosi sebelumnya, serta Susamaru dan Yahaba.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles sendiri akan dirlis pada tanggal 14 dan 15 Oktober di Jepang dan Global. Kalian bisa memainkan game ini di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Bagi kalian yang membeli Digital Deluxe Edition dari game ini bisa langsung mulai memainkannya lebih awal lagi, yakni pada tanggal 13 Oktober, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More