Para Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate Dapat Memainkan Battlefield 2042 Seminggu Lebih Cepat

Salah satu pengumuman Xbox Game Pass sebelumnya adalah kerja sama antara layanan tersebut dengan Electronic Arts yang menghadirkan EA Play. Bundling layanan EA dengan Xbox Game Pass tidak hanya menghadirkan beragam game, namun membuka pintu pada kemungkinan yang lebih menarik. Contohnya pada perilisan Battlefield 2042. Untuk merayakan perilisan game tersebut, EA memberikan para pelanggan Xbox Game Pass sebuah preview spesial untuk Battlefield 2042.

Seperti yang diketahui oleh para pelanggan layanan EA Play, salah satu keuntungan masuk ke layanan tersebut adalah sebuah preview access ke sebuah game yang baru dirilis. Untuk Battlefield 2042, EA memperluas kelebihan tersebut kepada para pelanggan Xbox Game Pass terlepas apakah mereka telah membeli versi full game tersebut atau tidak. Dimulai pada tanggal 12 November, seminggu menejelang perilisan resmi Battlefield 2042, para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate akan dapat memainkan sebuah preview game tersebut dengan durasi hingga 10 jam.

Seluruh akun Xbox Game Pass Ultimate akan mendapatkan akses penuh yang ditawarkan dalam Battlefield 2042. Sejauh ini tidak ada batasan kecuali limit waktu 10 jam. Pengumuman tersebut datang dari Xbox yang menunjukan mode-mode game yang ada di Battlefield 2042, termasuk Hazard Zone, dan All-Out Warfare, dan juga Portal custom game platform, namun tidak disebutkan bahwa akses tersebut hanya terbatas pada mode-mode tersebut saja. Battlefield 2042 tidak menghadirkan sebuah mode single-player.

Bagi mereka yang telah menggunakan waktu 10 jam mereka, atau memutuskan untuk membeli versi penuh game tersebut memiliki sejumlah pilihan. Pertama dengan berlangganan EA Play Pro, yang merupakan layanan terpisah dari EA Play, akan mendapatkan akses penuh ke Battlefield 2042 tanpa batasan waktu mulai dari 12 November. Selain itu, membeli Gold atau Ultimate Edition dari Battlefield 2042 juga akan membuka game ini di tanggal 12 November. Selain itu, kalian baru bisa dapat memainkan game ini pada tanggal 19 November.

Selain tersedia di PC dan konsol Xbox, game ini juga akan tersedia di PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More