Para Pemain Demo Monster Hunter Rise Sangat Menyukai Long Sword

Dikabarkan para gamer yang memainkan game Monster Hunter terbaru yang akan hadir di Nintendo Switch, Monster Hunter Rise menggunakan senjata Long Sword lebih banyak dibandingkan senjata lainnya dalam demo game tersebut.

Pada awal bulan Januari kemarin, Capcom mengumumkan bahwa game ini akan mendapatkan sebuah demo gratis ‘terbatas’ yang akan mengizinkan para pemain untuk mencoba game ini sebelum mereka membeli entri terbaru dari franchise yang sudah berdiri lama ini.

Demo Monster Hunter Rise sendiri tiba pada tanggal 8 Januari kemarin di eShop Nintendo Switch, dengan ukuran sekitar 1.6 GB, dan dapat dimainkan sampai dengan tanggal 1 Februari kemarin. Dalam durasi tersebut, sepertinya Capcom berhasil mendapatkan beragam informasi menarik mengenai kebiasaan para pemain dalam memburu para monster.

YouTube player

Seluruh 14 tipe senjata tersedia untuk digunakan sepanjang empat quest yang tersedia di dalam demo, dan terlepas terdapat ketersediaan dari seluruh senjata tersebut, sepertinya mayoritas pemain lebih menyukai Long Sword.

Seperti sebuah tweet yang dikeluarkan dari developer asal Jepang tersebut, terdapat 19,1% pemain yang memilih pedang yang panjang tersebut. Hal ini cukup masuk akal, karena move-set senjata tersebut cukup ramah bagi para pemula.

Senjata yang lainnya adalah Great Sword, dimana dimainkan oleh 9,7% pemain. Penggunaan senjata ini sedikit lebih rumit, namun dapat mengeluarkan serangan yang besar jika kalian mendaratkan serangan yang baik dengan full charge.

Sedangkan pada posisi ketiga terdapat senjata yang memberikan buff, yakni Hunting Horn, dimana terdapat 9,6% pemain yang memilih senjata tersebut sebelum memutuskan untuk memburu monster.

Sedangkan untuk senjata lainnya, Sword and Shield, Dual Blades, Hammer, Lance, Gunlance, Switch Axe, Charge Blade, Insect Glaive, Light Bowgun, Heavy Bowgun, dan Bow. Mungkin akan lebih populer ketika game ini dirilis nantinya.

Monster Hunter Rise sendiri merupakan sebuah game eksklusif untuk Nintendo Switch, namun berdasarkan bocoran terbaru, game ini akan hadir di platform PC.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More