Para Pemain Far Cry 6 Mendapatkan Email Dari ‘El Presidente’ Yang Mengejek Mereka

Dengan banyak game yang bertarung untuk mendapatkan perhatian dan waktu dari para gamer, Ubisoft tampaknya telah menggunakan sebuah strategi marketing yang cukup menarik untuk membuat para gamer kembali memainkan Far Cry 6. Para pemain yang cukup lama belum kembali ke Yara mendapatkan email dari Ubisoft yang mencoba membawa mereka kembali ke dalam game tersebut. Menariknya, email-email ini di suguhkan layaknya pesan yang diberikan langsung dari Giancarlo Esposito’s El Presidente, yang secara agresif mengejek para pemain untuk kembali lagi ke Far Cry 6 dan menjatuhkannya.

Sebuah cuitan dari jurnails Brendan Sinclair menjelaskan tipe email yang dikirimkan oleh Ubisoft. Salah satu email tersebut bertuliskan “Kau mengecewakanku” pada baris subjek, dan “Sangat menyenangkan melihat Anda gagal” di badan email. Email tersebut juga terbaca seolah-olah, El Presidente, antagonis yang ada di Far Cry 6, secara pribadi mengejek para pemain karena meninggalkan game terlalu cepat. Kemudian di email tersebut disebutkan juga, “Tentunya Anda bisa melakukan yang lebih baik dari ini,” bersamaan dengan menampilkan playtime dari para pemain Far Cry 6.

Namun, Ubisoft juga menghadirkan sejumlah laporan mengenai progress para pemain yang telah mereka lakukan selama memainkan game Far Cry 6.

Sejumlah pemain, termasuk sang jurnalis, tampaknya cukup kesal dengan perusahaan game yang memaksa mereka untuk kembali memainkan game mereka, sedangkan sejumlah pihak lain cukup terkagum dengan ide menggunakan penjahan dari video game untuk mengirimkan email kepada para pemain.

Disebutkan oleh pihak Ubisoft mengenai hal ini, “Email yang dikirimkan kepada para pemain Far Cry 6 dimaksudkan untuk menjadi sebuah cara yang menyenangkan dan cerdas, untuk mengingatkan mereka untuk kembali ke Yara, dan ditulis seolah-olah, dari El Presidente sendiri.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: