Para Pemain New World Amazon Di Ban Karena Menggunakan Exploit

Amazon belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan untuk melakukan ban kepada para pemain yang memanfaatkan sebuah glitch baru di update 1.0.3 New World, dimana membawa transfer server ke dalam game tersebut.

Sepertiyang dilaporkan oleh pihak PCGamer, glitch bernama “gold dupe” mengizinkan para pemain untuk menduplikasi gold dan berbagai item. Untuk cara kerjanya, jika para pemain mengirimkan gold ke pemain lain dan logged off dan kemudian kembali lagi, maka gold yang telah mereka kirimkan sebelumnya masih akan berada di inventory mereka. Tentunya, kabar mengenai glitch ini langsung menyebar dengan cepat.

Amazon sendiri menyebut glitch tersebut dalam sebuah pernyataan baru, dan mengatakan bahwa “para pemain yang diketahui dengan sengaja menggunakan kondisi untuk mendapatkan keuntungan akan di ban karena eksploitasi. Kami juga akan menghapus item dan gold yang di dapatkan.”

Selain itu, untuk memastikan bahwa glitch ini tidak semakin menyebar, para pemain yang mengeksploitasi glitch ini kemungkinan tidak akan dapat melakukan log in dengan karakter mereka. Hal ini akan kembali ke semula dalam waktu dua jam, namun jika berlangsung lebih lama dari yang ditentukan, Amazon mengatakan bahwa para pemain harus mengubungi customer service.

Hal ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan cara EA menangani glitch terbaru yang ada di mode kompetitif FIFA 22 Ultimate Team. Seperti Amazon, EA mengeluarkan ban sementara namun tidak melakukan apapun mengenai hadiah yang di dapatkan oleh para pemain yang menggunakan glitch.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More