Paradox Interactive Akhirnya Umumkan Victoria 3, Tuju PC

Acara PDXCON Remixed, yang diselenggarakan belum lama ini merupakan sebuah pameran digital yang menampilkan berbagai hal tentang Paradix Interactive, dan seperti yang diperkirakan PDXCON menghadirkan berbagai variasi pengumuman dari franchise strategi Paradox. Pengumuman paling besarnya adalah kembalinya Victoria, sebuah seri yang sekuelnya telah dinantikan lebih dari satu dekade, Victoria 3. Yang kini telah dikembangkan, meski info mengenai perilisannya masih belum ada sampai saat ini.

Meski tidak dapat di bantah bahwa Victoria 3 merupakan sebuah game strategi yang besar, Paradox lebih suka menganggapnya sebagai sebuah simulator sosial. Mata uang yang dibutuhkan, keinginan para penduduk, aspek diplomatik, ekonomi, militer, politik, dan teknolgi dari sebuah negara. Menyeimbangkannya sekaligus terus berjuang menuju masa depan adalah tujuan para pemain di Victoria 3, namun seperti yang diperlihatkan oleh sejarah, hal tersebut bukanlah hal yang mudah, bahkan jika hal tersebut merupakan sebuah simulasi.

YouTube player

Paradox mendeskripsikan Victoria 3 sebagai salah satu game mereka “yang paling detail mengenai dunia sejarah.” Para pemain akan sekali lagi kembali ke abad 19, di era industrial, ketika “sosial dan ilmiah berkembang” bergerak maju pada kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dilansir dari Paradox, terdapat 100 negara yang berbeda yang dapat dimainkan di Victoria 3, dengan rencana untuk menggapai seluruh dunia yang ada. Dan meski beberapa negara tidak dapat dimainkan, termasuk kebanyakan dari Afrika, dan beberapa bagian dari Amerika Utara dan Selatan, Negara Desentralisasi akan masih tetap memiliki nama dan pemerintahan yang sesuai.

Satu hal yang di tegaskan oleh Pradox pada pengumuman Victoria 3 adalah, meski game ini sepenuhnya merupakan game ini, game ini masih di dedikasikan pada berbagai ide yang ada di Victoria 2 dan game pendahulunya.

Victoria 3 saat ini tengah dikembangkan untuk PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More