Paradox Interactive Buka Studio Baru di Barcelona

Paradox Interactive mulai mengembangkan sayapnya menuju Spanyol dengan membuka studio baru bernama Paradox Tinto di Barcelona. Studio baru tersebut akan mengambil alih tugas dari Paradox Development Studio berfokus untuk salah satu game strategi terbaik – Europa Universalis 4. Tidak hanya menggarap game tersebut, studio ini rencananya akan menggarap sebuah proyek game strategi yang lebih besar.

Paradox Tinto menjadi studio ketujuh dari Paradox Interactive
Paradox Tinto menjadi studio ketujuh dari Paradox Interactive

Paradox Tinto akan menjadi studio ketuju dari Paradox Interactive, dan akan dipimpin oleh creator dari Europa Universalis – Johan Andersson yang telah menjadi bagian dari Paradox Development Studio selama lebih dari 25 tahun. Dengan hadirnya studio baru ini maka akan menciptakan lapangan pekerjaan yang baru untuk industri game. COO Paradox – Charlotta Nilsson berharap bahwa dengan hadirnya studio baru ini, mereka dapat menghadirkan berbagai fitur dan ide baru demi menciptakan berbagai game lainnya yang lebih ambisius.

Mereka tidak memberikan informasi apapun terkait game besar yang akan mereka kerjakan di masa depan, apakah akan mengikuti dua franchise yang sudah ada atau akan menghadirkan IP baru.

 

Sumber : VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More