Paradox Interactive Menghentikan Sementara Pengembangan Imperator: Rome

Salah satu aspek yang menarik dari berbagai game strategi dari Paradox adalah, seberapa lama game tersebut mendapatkan support. Berbagai update yang besar, DLC gratis, dan ekspansi besar, secara rutin dihadirkan untuk berbagai game Paradox. Namun terdapat hal yang berubah pada akhir-akhir ini, dimana DLC untuk salah satu gamenya dihentikan sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Game tersebut adalah Imperator: Rome, yang telah dirilis dua tahun lalu.

Dalam sebuah pesan panjang yang dibagikan dalam komunitas resmi Paradox Plaxa, manajer portofolio, Bevan Davies menjabarkan perubahan penting di Paradox. Ia menyatakan bahwa Paradox Development Studios kini terdiri dari tiga studio internal yang berbeda. Setiap studio bertanggung jawab untuk game baru, dan juga memberikan support pada game lain yang telah dirilis. Sayangnya, Imperator: Roma dibiarkan tanpa tim untuk melanjutkan support game tersebut.

Davies mengklarifikasi bahwa Paradix memutuskan bahwa setelah perilisan 2.0 Imperator: Rome, sumber daya pengembangannya dipindahkan ke proyek lain yang lebih membutuhkan. Mengingat bahwa update 2.0 untuk game ini tiba pada pertengahan Februari kemarin, penyesuaian staff telah dilakukan. Dan hal tersebut berarti bahwa di masa mendatang, pengembangan untuk Imperator: Rome telah ditunda, dan tidak ada update yang sedang dikerjakan.

Namun, hal ini juga tidak berarti bahwa Imperator: Rome tidak akan pernah mendapatkan update yang lain. Davies mengatakan kepada para gamer yang memainkan game ini untuk tidak panik. Pimpinan Paradox telah berencana untuk “menumbuhkan kembali” sebuah tim pengembang untuk Imperator dalam jangka panjang. Untuk saat ini, sayangnya, sumber daya tersebut sedang dialihkan ke proyek lainnya di Paradox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: