Patch 1.5 Stardew Valley Untuk Konsol Kemungkinan Hadir Pada Akhir Bulan Januari Nanti

Terdapat sebuah update yang akan menghadrikan beragam konten baru, serta konten post-game untuk Stardew Valley pada konsol seperti Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Eric “Concerned Ape” Barone telah menghadirkan sebuah jendela perilisan untuk patch update 1.5 Stardew Valley di sosial media Twitter. Disebutkan, bahwa update tersebut kemungkinan akan siap pada akhir bulan Januari 2021 nanti, yang sesuai dengan jendela rilis yang diumumkan secara resmi sebelumnya, awal tahun 2021. Untuk platform PC, patch update tersebut telah tersedia.

Pernyataan yang dibagikan oleh Eric “Concerned Ape” Barone hanya mencakup update untuk versi konsol saja. Dimana untuk versi mobile, Barone menyebutkan masih belum terdapat estimasi perilisannya. Dan juga, untuk versi PlayStation Vita sudah tidak akan mendapatkan update seperti ini lagi, sehingga bagi kalian yang ingin menikmati update ini harus berpindah ke platform lain.

Untuk saat ini, Concerned Ape sedang berusaha untuk memastikan bahwa update terbaru ini dapat berjalan dengan semestinya seperti di PC. Pada tanggal 24 Desember, 2020 kemarin, sebuah patch 1.5.1 diluncurkan. Selain memperbaiki berbagai bug yang ada, patch tersebut juga memberikan beberapa perubahan yang menarik.

Untuk gamenya sendiri, Stardew Vallet, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, PC, dan perangkat mobie. Meski update terbaru telah tersedia untuk platform PC saat ini, Stardew Valley 1.5 untuk konsol tidak akan muncul sampai awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More