Patch 5.5 Final Fantasy XIV Part One Dijadwalkan Rilis Pada Bulan April Ini

Selama Announcement Showcase Final Fantasy XIV, terungkap bahwa Patch 5.5 Final Fantasy XIV, Death Unto Dawn akan dirilis pada bulan April tahun ini. Dan setidaknya, bagian pertama dari dua bagian patch tersebut akan dirilis terlebih dahulu, sedangkan part keduanya direncanakan akan dirilis pada akhir dari bulan Mei nanti. Para pemain kemungkinan akan mendapatkan part pertama dari Patch 5.5 Final Fantasy XIV ini muncul di tanggal 13 April, 2021.

Tanggal ini sejalan dengan tanggal yang telah dijadwalkan untuk open beta versi PlayStation 5 dari FFXIV ini. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bagi kalian yang sudah memiliki game Final Fantasy XIV di PlayStation 4 akan dapat mengupgrade game tersebut ke versi PlayStation 5, secara gratis.

Konten baru telah dijadwalkan untuk Patch 5.5 Final Fantasy XIV ini termasuk berbagai skenario quest utama, sebuah dungeon baru, dan storyline selanjutnya untuk raid YorHa: Dark Apocalypse, berbagai update diberikan untuk sistem Relic Weapon, dan lanjutan untuk questline Save the Queen Relic Weapon. Akan terdapat lebih banyak dungeon yang dihadirkan pada explorer mode yang baru diterapkan.

Announcement Showcase Final Fantasy XIV mengadirkan berbagai informasi baru. Hal ini termasuk pengumuman mengenai ekspansi Final Fantasy XIV: Endwalker, bersamaan dengan diungkapnya job healing baru. Bersamaan dengan ini, para penonton juga diberikan sebuah preview untuk dua area yang akan dihadirkan pada ekspansi tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai Final Fantasy XIV: End Walker akan diungkap pada event Fan Fest selanjutnya.

Final Fantasy XIV sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4 dan PC. Sebuah open beta untuk versi PlayStation dari game tersebut akan tersedia pada 13 April, 2021, dimana merupakan tanggal yang sama untuk bagian pertama dari patch 5.5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More