Patch Day One Mass Effect Legendary Edition Lebih Besar Dari Mass Effect 1,2 dan 3

Mass Effect Legendary Edition akan segera dirilis dalam beberapa minggu lagi, dan terdapat kemungkinan sebuah day one patch yang belum lama ini muncul di server PlayStation menunjukan bahwa patch tersebut lebih besar dari pada ukuran Mass Effect 1, 2, dan 3.

Seperti yang dilaporkan oleh Twister Voxel, patch ini muncul di OrbisPatches.com dan menghadirkan peningkatan pada performa serta kestabilan game, Ambient Occlusion (A0), dan pencahayaan (untuk visual dan performa). Patch tersebut juga memperbaiki berbagai crash, dan “konten lain-lain.”

Dengan ukuran 11.8 GB, patch ini lebih besar jika dibandingkan dengan base game Mass Effect pertama, yang sebesar 6,83 GB, kemudian Mass Effect 2 sebesar 9,25 GB, dan Mass Effect 3 sebesar 10,60 GB. Namun, patch ini kalah besar, jika dibandingkan dengan patch Day Zero Cyberpunk 2077, dan patch Day One game tersebut, yang sebesar 43 GB dan 28 GB.

Berbagai hal tentunya telah berubah sejak tahun 2007, ketika game pertama Mass Effect dirilis, dan peninkatan teknologi serta resolusi juga hadir dengan membutuhkan ukuran file yang lebih besar. Terlepas dari patch ini akan memberikan peningkatan kepada ketiga gamenya, bundel ini menghadirkan keseluruhan trilogi, dan terdapat lebih 40 DLC yang dapat kalian mainkan dalam 4K Ultra HD, dan HDR.

Ketika Mass Effect Legendary Edition dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, pada tanggal 14 Mei nanti, kalian dapat memainkan kisah Commander Shepard secara komplit.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: