Patch Pertama Biomutant Akan Perbaiki Dialog, Visual, Combat, dan Yang Lainnya

Diumumkan melalui akun Twitter resmi Biomutant pada tanggal 29 Mei kemarin, bahwa para developer yang ada di Experiment 101 tengah mengerjakan sebuah update untuk game Biomutant, dan melalui Twitter, para developer mengumumkan hal apa saja yang akan diperbaiki melalui patch tersebut. Seperti kecepatan dialog, setting narrator, pertarungan dan yang lainnya.

Sayangnya, bagi kalian yang memainkan game ini di platform konsol, seperti PlayStation 4 atau Xbox One, kemungkinan kalian harus menunggu lebih lama untuk bisa mencicipi patch ini, karena sang developer menyebutkan bahwa kemungkinan besar patch ini akan dihadirkan terlebih dahulu ke platform PC, dan kemudian baru dihadirkan untuk konsol. Mengenai patch ini, akan memperbaiki berbagai bug serta berbagai perubahan yang didasarkan kepada feedback para gamer.

Biomutant, merupakan sebuah game open world yang pertama kali diperlihatkan pada tahun 2017, melalui sebuah trailer yang mengesankan di acara Gamescom. Pada saat itu, diperkirakan bahwa perilisan Biomutant mungkin akan memakan waktu satu sampai dua tahun saja, hingga bisa dinikmati oleh para gamer, namun pengumuman kehadiran game ini tidak kunjung tiba. Dan setelah melewati masa pembuatan yang cukup lama, Biomutant akhirnya dirilis pada tanggal 25 Mei kemarin.

Meski memiliki waktu pengembangan yang lama, ditambah dengan tim yang kecil, Biomutant hadir membawa beberapa kekurangan, yakni beberapa bug, dan dinonaktifkannya resolusi 4K di PlayStation 5 karena permasalahan teknis.

Saat ini, para developer Biomutant tengah berusaha untuk menghadirkan berbagai macam perbaikan, dan perubahan berdasarkan feedback yang mereka dapat dari para gamer

Sumber: IGN, PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: