Patch Resident Evil Village Steam Hadirkan Dukungan FSR

Pada awal bulan Juli ini, Capcom telah menjanjikan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah patch untuk Resident Evil Village PC yang akan diberikan ke platform Steam, guna untuk meningkatkan performa game tersebut. Kini, pada tanggal 20 Juli, 2021 update tersebut telh tiba. Patch ini di desain untuk meningkatkan performa game melalui “pengoptimalisasi” DRM. Dan berkat update terbaru, Resident Evil Village kini mendukung FidelityFX Super Resolution (FSR).

Capcom juga menjelaskan bagaimana dukungan FSR akan membantu game ini. Dalam pengumuman yang dibuat Capcom, tercatat bahwa fitur tersebut akan meningkatkan frame rate Resident Evil Village. Hal ini berarti, para gamer akan merasakan pengalaman bermain yang lebih mulus dan stabil. Namun, Capcom tidak menjelaskan bagaimana perubahan pada DRM akan memberikan efek kepada pengalaman bermain.

Berikut patch note Resident Evil Village yang dibagikan oleh akun official Resident Evil.

Update patch ini hadir setelah disebutkan bahwa versi PC Resident Evil Village yang telah dibajak, memiliki performa yang lebih baik. Digital Foundary sendiri juga telah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan menemukan bahwa versi dengan tanpa Denuvo tidak memiliki permasalahan stuttering yang sama.

Untuk Resident Evil Village sendiri, saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: