Patch Soul Hackers 2 Hadirkan Demon Baru dan Quality of Life

Atlus berencana untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman bermain Soul Hackers 2 untuk para pemain dengan sebuah update baru. Patch baru ini akan menghadirkan sejumlah fitur baru untuk membuat para pemain untuk menjadi lebih mudah ketika memainkan game ini, dan juga meningkatkan kecepatan ketika sedang bertarung. Update ini direncanakan untuk hadir dalam beberapa minggu lagi, atau perkiraannya pada awal November tahun ini.

Pada postingan yang mengumumkan patch baru ini, Atlus juga memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana perubahan lainnya.

Tambahan utama dalam patch ini adalah “Dash”. Tentunya sesuai namanya, pergerakan kalian dalam dungeon akan menjadi lebih cepat, sehingga kalian bisa lebih mudah untuk melakukan penjelajahan. Selain itu juga terdapat penyesuaian pada Summoner Skills dari Milady, Assassin’s Stride, dengan patch baru ini musuh akan menghiraukan kalian dalam jarak tertentu.

Tambahan kedua adalah mode “Speed Up” pada pertarungan, yang sesuai dengan namanya mempercepat animasi pertarungan di dalam game.

Penyesuaian lainnya adalah termasuk perubahan tips pada loading screen, perubahan pada petunjuk pada saat Soul Level Increase untuk mengurangi kesalahan input, penyesuaian pada tingkat spawn musuh di dungeon, dan juga kemampuan untuk langsung berpindah ke shop dari layar City Map.

Terakhir, terdapat empat demon yang dapat kalian gunakan, yakni:

  • Pixie (Soul Hackers Ver.)
  • Neko Shogun
  • Aitvaras
  • Isis

Soul Hackers 2 saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: