Patch Star Wars Battle Front II 2005 Ditarik

Game Star Wars: Battlefront 2 versi 2005, yang dikembangkan oleh Pandemic Studio belum lama ini telah mendapatkan sebuah patch setelah game ini dirilis selama 15 tahun. Namun, meski ini merupakan patch pertama yang di dapatkan game tersebut setelah bertahun-tahun, patch tersebut hadir dengan sejumlah masalah yang tampaknya telah merusak game tersebut, yang akhirnya patch ini kemudian ditarik kembali.

Dilansir dari Lucasfilms Game, publisher dari Star Wars: Battlefront 2, keputusan menarik patch ini hadir setelah mendapatkan berbagai feedback dari para gamer yang menemukan beragam masalah dari patch baru tersebut. Mengingat seberapa lama game ini akhirnya mendapatkan sebuah update, tentunya sebuah support kepada sebuah game lama mendapatkan beragam respon positif, sampai para pemainnya menemukan beragam masalah baru.

Masalah yang kerap ditemukan para pemainnya adalah permasalahan visual, seperti resolusi yang buruk, dan kesulitan dalam menggunakan user interface. Selain itu, beberapa pemain mendapatkan permasalahan yang lebih buruk, seperti crash, yang membuat loggin ke dalam game menjadi semakin sulit. Salah satu permasalahan terbesar lainnya adalah, patch baru ini telah membuat mod Battlefront 2 tidak kompatible, dimana mod merupakan hal yang membuat game ini terus hidup selama ini.

Untungnya, game ini telah kembali ke setting sebelumnya, jadi jika para pemain mendownload versi paling terbaru, maka kalian akan mendapatkan versi yang kompatible dengan mod, tanpa berbagai permasalahan crash.

Star Wars: Battlefront 2 sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS2, dan Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More