Patch Terbaru Cyberpunk 2077 Hadirkan Bug Baru

Game Cyberpunk 2077 telah mendapatkan update patch besar pertamanya minggu lalu. Update Patch 1.1 ini menghadirkan berbagai peningkatan performa, berbagai perbaikan crash, dan juga perubahan yang berhubungan dengan stabilitas game, namun dengan segera para pemain game ini menemukan sebuah bug baru, bug yang berpotensi merusak game yang muncul juga bersamaan dengan patch baru ini. CD Projekt Red sendiri saat ini telah mengetahui permasalahan tersebut, dan menawarkan sebuah solusi sebelum perbaikan penuh untuk bug tersebut diberikan.

Bug baru tersebut terkait dengan quest yang bernama “Down on the Street”, dimana Goro Takemura seharusnya menutup quest melalui sebuah panggilan telepon, namun para pemain yang berada di posisi 1.1 menemukan bahwa Takemura akan menelepon namun tidak akan berbicara. “Down on the Street” sendiri merupakan sebuah Key Quest, yang berarti bug ini membuat para pemainnya tidak bisa melanjutkan cerita lagi.

CD Projekt Red mengatakan bahwa saat ini tengah memeriksa permasalahan tersebut, namun tanpa adanya sebuah hotfix, CD Projekt Red menawarkan sebuah cara melalui situs support mereka, meski kalian membutuhkan sebuah save data sebelum bug tersebut terjadi:

Untuk caranya, ialah sebagai berikut:

  • Load a gamesave before Takemura and V leave Wakako’s office.
  • Finish the conversation with Takemura outside the office right away
  • Right after the finished conversation and when the quest was updated, skip 23h.
  • See if the holocall triggers and the dialogue with Takemura starts

Sayangnya tidak disebutkan kapan bug ini akan diperbaiki, namun kita dapat berharap sebuah hotfix akan segera hadir, mengingat seberapa besar permasalahan ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More