Patch Untuk Memindahkan Save File Spider-Man Versi PS4 dan PS5 Telah Hadir

Bagi kalian yang telah berperan menjadi Friendly Neighborhood Spider-Man di konsol PlayStation 4, kini kalian bisa melanjutkan peran kalian melawan kejahatan di konsol PlayStation 5. Belum lama ini Insomniac Games memberikan pengumuman perilisan sebuah update save transfer untuk Marvel’s Spider-Man. Jika kalian telah melakukan update kepada game tersebut versi PS4 dan PS5, kalian kini dapat memindahkan data kalian dari game sebelumnya dan membawanya ke versi remaster.

Insomniac juga membicarakan sedikit mengenai proses pemindahan save data Marvel’s Spider-Man untuk membantu para gamer. Caranya, kalian menyalakan versi PlayStation 4 game tersebut, kemudian melakukan load, dan memilih save file mana yang ingin mereka bawa dari dalam game mereka. Untuk proses pemindahaannya, file save kalian akan secara otomatis ditambahkan pada game tersebut, versi PS5 yang telah terhubung dengan ID PSN yang sama jika kalian menekan trigger kanan di dalam menu.

Seperti yang disebutkan oleh Insomniac dan K.A. Pedersen, tophies apapun yang telah kalian dapatkan dalam versi PS4 akan juga terbuka di Marvel’s Spider-Man Remastered di PS5.

Tentunya, sebagai reminder, kalian hanya memiliki sebuah cara untuk mendapatkan Marvel’s Spider-Man Remastered di PlayStation 5. Yaitu dengan membeli sebuah kopi game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition. Dimana edisi tersebut akan memberikan kalian versi terupdate dari game tersebut.

Game Marvel’s Spider-Man sendiri saat ini tersedia di konsol PlayStation 4. Marvel’s Spider-Man Remastered saat ini tersedia pada konsol PlayStation 5 bersamaan dengan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More