Patch Untuk Sonic Color Ultimate Akan Segera Tiba

Sebuah perilisan game baru merupakan hal yang penting untuk kesuksesannya. Setelah beberapa bulan atau bahkan tahun meningkatkan antisipasi dari fanbasenya, sangat penting untuk sebuah game menghadirkan pengalaman yang sesuai dengan harapan para penggemarnya. Namun, hal ini tidak selalu terjadi di industri game. Belum lama ini, developer yang berada di belakang game Sonic Colors: Ultimate tengah menangani sejumlah masalah setelah perilisannya.

Dengan perilisan penuh dari Sonic Colors: Ultimate adalah tanggal 7 September, yaitu hari ini, para gamer yang telah membeli early access game ini sudah mulai memeriksa game ini. Game ini merupakan edisi remaster dari game Wii yang dirilis di tahun 2010, yang ditujukan untuk para penggemar franchise ini. Sayangnya, game ini tampaknya memiliki berbagai bug ketika dirilis. Tentunya, hal ini bukanlah hal yang diinginkan oleh para developer di Blind Squirrel Games, dan sebagai hasilnya, mereka berjanji untuk memperbaiki game ini pada sebuah patch yang akan dihadirkan nanti.

Terlepas dirilis di Xbox One, PlayStation 4, dan PC, tampaknya sebagian besar dari glitch terfokus ke versi Nintendo Switch dari game ini. Perlu diketahui bahwa bahkan terdapat sejumlah pemain yang melaporkan bahwa versi Nintendo Switch secara praktis tidak dapat dimainkan.

Dalam sebuah cuitan yang dibagikan oleh Blind Squirrel Games belum lama ini, sang developer mengakui bahwa Sonic Colors: Ultimate membutuhkan perbaikan, dan mengatakan bahwa mereka mendengar feedback dari para gamer. Selain itu, mereka menyarankan bagi para gamer yang menemukan berbagai bug untuk melaporkannya langsung ke SEGA support. Manager media sosial Sonic the Hedgehog, Katie Chrzanowski meyakinkan para gamer bahwa permasalahn mengenai game tersebut tengah ditangani.

Sonic Colors: Ultimate sendiri dirilis pada hari ini, 7 September, 2021 di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: