Patch Watch Dogs Legion di PC Tingkatkan Performa, dan Stabilitas Framerate

Pada bulan lalu, Ubisoft telah merilis game Watch Dogs terbaru, Watch Dogs legion, yang telah mendapatkan review yang positif dari pada pemainnya dan kritikus game. Meski Game tersebut mendapatkan sambutan yang baik, namun beberapa game yang memainkan game tersebut di PC dengan hardware high-end tidak terlalu puas dengan performa game tersebut. Untuk menyikapi permasalahan ini, Ubisoft telah merilis sebuah patch baru untuk Watch Dogs Legion versi PC.

Pada update terbaru yang berkode 2.20, menghadirkan peningkatan performa sebesar 8 sampai dengan 9% dalam benchmark di dalam game. Sebelum update ini diberikan, Watch Dogs Legion berjalan di sekitar 80 sampai dengan 109 FPS pada setting Very High. Namun, dengan update 2.20 ini, beberapa pemain melaporkan bahwa mereka mendapati game tersebut berjalan di 90 sampai dengan 118 FPS, dengan settingan yang sama. Lebih lanjut, update terbaru ini menjamin game tersebut untuk berjalan lebih mulus pada gaming PC apapun, terutama bagi yang memiliki hardware high-end.

Untuk saat ini, para pemain Watch Dogs Legion masih menemukan beberapa glitch di seluruh platform. Belum lama ini, para pemain melaporkan bahwa save file game mereka menjadi rusak, permasalahan tersebut juga dibagikan oleh para pemain Assassin’s Creed Valhalla. Untungnya, sepertinya pada update terbaru ini menyelesaikan permasalahn tersebut, meski masih belum diketahui apakah perbaikan ini berlaku pada platform lainnya atau tidak.

Untuk saat ini, Watch Dogs: Legion bisa kalian dapatkan dan mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X maupun S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More