Paten Activision Membuat Pemain Cold War Bisa Membagikan Loadout Mereka di Media Sosial

Sebuah paten yang didaftarkan oleh developer veteran Treyarch mengindikasikan bahwa para pemainnya nanti akan segera dapat membagikan loadout kustom Call of Duty mereka melalui media sosial.

Game Call of Duty paling baru ini telah mendapatkan banyak sambutan baik karena fitur Gunsmith yang disematkan kedalam game tersebut. Fitur tersebut memberikan kustomisasi yang mendalam, yang membuat para pemainnya memiliki kontrol yang lebih banyak mengenai bagaimana mereka mengatur setup loadout mereka, dan membuat pemainnya menjadi lebih mudah melihat setiap attachment, dan perk yang berubah.

Kini, sebuah paten baru yang didaftarkan oleh David Vonderhaar, seorang lead developer pada sisi multiplayer game Call of Duty Treyarch, mengindikasikan bahwa pihak studio saat ini mengerjakan sebuah fitur yang mengizinkan kalian untuk membagikan loadout kalian secara langsung ke media sosial, agar pemain lainnya bisa mendownload dan menggunakan loadout tersebut.

YouTube player

Sebuah abstrak untuk paten tersebut menyebutkan bahwa patentersebut merupakan sebuah “metode untuk membuat dan membagikan kustomisasi senjata video game yang dikonfigurasi dalam video game multiplayer melalui satu atau lebih jaringan sosial.”

Artinya, setiap pemain dalam game akan memiliki kemampuan untuk menjalankan Gunsmith dalam Call of Duty, dan dapat menekan sebuah tombol untuk membagi setup kustom mereka secara langsung ke platform media sosial, baik itu Twitter, Facebook, Instagram, dan Tumblr.

Catatan paten tersebut, menuliskan bahwa para pemain dapat menggunakan fitur Gunsmith, yang dapat di temukan di Black Ops Cold War, Modern Warfare, Warzone, dan Call of Duty Mobile, kemudian menamai loadout mereka, dan membagikannya bersamaan dengan sebuah “performance profile”, sehingga para pemain lainnya dapat melihat kemampuan senjata tersebut.

Jika paten ini telah disetujui, dan hadir kedalam game, para pemain dapat mendownload dan mencoba setup dari para pemain lainnya, tanpa perlu membuat loadout tersebut sendiri.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More