Paten Baru Bungie Buat Spekulasi Destiny Versi Mobile Menguat

Serangkaian paten baru telah didaftarkan oleh pihak Bungie mengidnikasikan bahwa developer tersebut tengah mengembangkan sebuah game mobile.

Seperti yang ditemukan oleh The Game Post, paten tersebut, yang didaftarkan pada awal tahun ini, dan diterbitkan minggu kemarin, kemungkinan berhubungan pada pengembangan kontrol virtual pada perangkat touch-screen.

Paten Baru Bungie Buat Spekulasi Destiny Versi Mobile Menguat
Paten kontroler Bungie pada perangkat touch-screen

Paten ini menunjukan skema kontrol yang mirip dengan sejumlah game mobile populer lainnya, dengan tombol yang diemulasikan dan stik kontrol yang muncul dilayar ketika pemain menyentuh dengan jari mereka.

Publikasi dari paten ini semakin memperkuat rumor dan spekulasi mengenai game Destiny versi mobile tengah dikembangkan.

Pada awal tahun ini, The Game Post mengklaim bahwa Bungie tengah mengerjakan sebuah game Destiny baru untuk perangkat mobile dalam kerja sama dengan perusahaan raksasa teknologi dan game asal China, NetEase.

Paten Baru Bungie Buat Spekulasi Destiny Versi Mobile Menguat
Paten kontroler Bungie pada perangkat touch-screen

NetEase sendiri telah memberikan investasi sebesar 100 juta USD dan menjadi pemegang saham minoritas di Bungie pada tahun 2018. Pada saat itu, studio Destiny mengatakan bahwa investasi tersebut akan membantu mereka dalam menjelajahi arah baru, dan membuat dunia baru.

CEO dari Bungie, Pete Parsons mengatakan bahwa kesepakatan investasi tersebut menjadi sebuah sinyal atas ambisi Bungie untuk menjadi sebuah perusahaan game dan hiburan global.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More