Path of Exile Siapkan Empat Expansion Baru di Sepanjang 2020

Ternyata berita pengembangan Path of Exile 2 tidak kendorkan Path of Exile pertama, dengan hadirnya empat expansion baru.

Game action rpg ala Diablo buatan Grinding Gear tersebut dikabarkan akan siapkan keempat expansion yang akan menambahkan banyak konten baru selama 2020 ini.

Path of Exile version 3.10.0 hingga 3.13.0 akan hadir untuk gamer setiap kuartal tahun 2020; artinya akan hadir setiap 3 bulanan.

Bila sesuai dengan jadwal yang telah dibuat Grinding Gear, Path of Exile version 3.10.0 akan hadir pada akhir Februari 2020.

Selain expansion tersebut, tim developer game ini juga sedang mempersiapkan Path of Exile version 4.0.0, hadirkan konten baru yang menggebrak.

Konten tersebut diharapkan akan siap pada pertengahan 2020 dan bisa diperlihatkan pada E3 2020 mendatang.

Bila kamu pemain setia Path of Exile, maka rencana ini tentunya menjadi berita bagus untukmu, dan kamu bisa terus main tanpa takut gamenya ditelantarkan karena pengembangan Path of Exile 2.(*)

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More