Pecah Rekor, Zelda: Tears of the Kingdom Jadi Game Dengan Rating Paling Tinggi di OpenCritic

Bermula hadir bersama dengan konsol Nintendo Switch pada tahun 2017 silam, nama The Legend of Zelda: Breath of the Wild berhasil memberikan guncangan ke industri game, dan tidak mengherankan jika game ini dianggap sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Dan kini, sekuelnya yang telah lama dinantikan akhirnya rilis, dan langsung saja memecahkan rekor dan mentoreh nama baru di beberapa situs review setelah embargonya di angkat. Dengan sekuelnya – Tears of the Kingdom berhasil menjadi salah satu game dengan rating ulasan paling tinggi di situs agregator review OpenCritic.

Dengan angka 97,2, Tears of the Kingdom langsung menjadi game dengan nilai paling tinggi mengalahkan Super Mario Odyssey yang kini berada di posisi kedua dengan rating 96,8, dan bahkan game pertamanya, Breath of the Wild yang memiliki rating 95,9.

Tears of the Kingdom OpenCritic

Selain OpenCritic, tentunya salah satu situs yang cukup sering menuai kontroversi dan terkadang jadi tempat para gamer untuk menghukum developer – Metacritic juga menampilkan Zelda: Tears of the Kingdom dengan rating 97, yang membuatnya sejauh ini jadi game dengan nilai paling tinggi untuk tahun 2023 ini.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian berpendapat sama mengenai game yang dianggap sebagai “DLC” BotW ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: OpenCritic

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More