Pelanggan Xbox Game Pass Melonjak 50 Persen Dalam Kurang Dari Enam Bulan

Microsoft hari ini mengungkapkan bahwa mereka sekarang memiliki 15 juta pelanggan Xbox Game Pass. Itu naik 50 persen dari 10 juta yang sebelumnya diungkapkan perusahaan pada bulan April. Xbox Game Pass adalah layanan berlangganan yang menawarkan akses ke lebih dari 100 game Xbox yang terus bertambah dengan harga $ 9,99 per bulan.

Microsoft telah mendorong Xbox Game Pass dalam beberapa bulan terakhir, terutama menjelang peluncuran perangkat keras konsol Xbox generasi berikutnya pada bulan November. Xbox Game Pass mulai terasa seperti pendekatan generasi berikutnya yang sebenarnya dari Microsoft, mempersiapkan perusahaan untuk masa depan Xbox yang berbeda.

Xbox Game Pass baru-baru ini didukung oleh penambahan judul Destiny 2, streaming game xCloud, dan akuisisi Microsoft ZeniMax Media, perusahaan induk dari studio Doom dan Fallout Bethesda Softworks. Ada berbagai cara untuk berlangganan Xbox Game Pass di konsol dan PC, dengan kemampuan untuk hanya memainkan game yang dialirkan melalui cloud ke perangkat Android.

Microsoft juga telah menjalankan promosi yang menawarkan bulan pertama Xbox Game Pass hanya dengan $ 1, yang pasti telah membantu menarik minat pada layanan tersebut. Meskipun demikian, jelas bahwa perusahaan telah mampu mempertahankan pelanggan yang ada dan mengembangkan mereka selama enam bulan terakhir, tanda awal lainnya bahwa taruhan Microsoft Xbox Game Pass mulai membuahkan hasil.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: