Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate Dapatkan Akses Nonton Anime Gratis 2 Bulan Di Funimation!

Xbox Game Pass Ultimate menawarkan banyak keuntungan kepada pemain Xbox dan Windows PC untuk harga langganannya, dan itu tidak hanya terbatas pada library game. Mulai hari Jumat, pelanggan Xbox Game Pass Ultimate bisa mendapatkan langganan gratis selama dua bulan ke Funimation Premium Plus, tingkat tertinggi dari layanan perusahaan streaming anime.

Funimation Premium Plus memberi penggemar anime akses ke seluruh perpustakaan streaming Funimation, termasuk dub suara bahasa Inggris dan acara simulcast. Saat ini, layanan menawarkan serial seperti Naruto, Black Clover, dan My Hero Academia yang dapat di-streaming oleh anggota Premium Plus tanpa iklan. Tawaran Game Pass Ultimate mencakup 60 hari gratis langganan Premium Plus, tetapi hanya tersedia untuk pelanggan Funimation baru.

Penawaran gratis ini hadir melalui Game Pass Ultimate Perks, yang memberikan bonus kepada pemain di atas game yang sudah mereka dapatkan dari program ini. Manfaatnya termasuk promosi seperti Discord Nitro beberapa bulan secara gratis, serta beberapa bonus dalam game, seperti DLC gratis atau baju besi dan kosmetik khusus.

Sayangnya, manfaat ini hanya dapat ditebus dari konsol Xbox One atau aplikasi seluler Xbox. Pelanggan PC biasanya bisa mendapatkan fasilitas Game Pass Ultimate melalui aplikasi resmi Windows 10 Xbox, tetapi saat tulisan ini dibuat, penawaran Funimation tidak tersedia di aplikasi PC. Promosi ini tersedia mulai 25 September hingga 24 Oktober.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More